Home » , » Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya - Setiap orang pasti mempunyai masalah sendiri , untuk masalah perawatan biasanya banyak yang mengeluhkan wajahnya ini karena bekas jerawat ataupun yang mempunyai jerawat yang membandel namun anda jangan kuatin saya akan memberikan Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya . Bagi anda yang sudah tidak suka akan bekan erawat ataupun jerawat yang masih menempel atau yang masih berbekas karena jerawat bisa mengikuti tips ala itupedia dibawahini, bahan yang digunakkan termasuk kedalam bahan alami, jadi untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya anda tidak perlu kuatir akan merusak wajah anda, untuk lebih singkat nya silahkan langsung baca artikel yang berjudul Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dibawah ini :
 
1. Menggunakan Tomat
Salah satu jenis tanaman yang bisa dikatakan buah dan juga sayuran ini memang memiliki banyak khasiat, selain bisa untuk menghilangkan komedo, ternyata tomat juga bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan comat adalah kita hanya cukup mengiris tomat dan kemudian dioleskan lalu tempelkan di bagian wajah yang terkena jerawat, tunggu dan diamkan selama 15 menit. Untuk lebih memuaskan lakukan cara ini kurang lebih selama satu bulan.
2. Menggunakan Bawang Putih
Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih bisa dengan dua pilihan. Pilihan pertama adalah dengan menumbuk sampai halus dua atau lebih bawang putih dan kemudian dioleskan di sekitar wajah yang terdapat jerawat, diamkan selama 10 menit lalu bilas sampai bersih. Pilihan kedua, dengan memakan satu atau lebih bawang putih di setiap harinya. Banyak yang mengatakan bahwa cara menghilangkan jerawat ini cukup efektif, namun memang kita harus tahan dengan bau bawang putih yang cukup menyengat.
3. Menggunakan Putih Telur
Cara menghilangkan jerawat dengan bahan yang satu ini cukup mudah, pisahkan putih telur lalu kita kocok hingga berbusa. Oleskan di bagian wajah yang terkena jerawat kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Putih telur tersebut akan menyerap minyak yang dapat menyebabkan jerawat sampai akhirnya jerawat pun menghilang.
4. Menggunakan Pasta Gigi
Pasta gigi pastinya bermanfaat untuk membersihkan gigi, namun cara menghilangkan jerawat juga bisa dengan menggunakan pasta gigi. Caranya, sebelum tidur kita hanya cukup mengoleskan pasta gigi di sekitar wajah yang berjerawat, lalu biarkan sampai pagi dan bilas menggunakan air bersih.
5. Menggunakan Jeruk Nipis
Tidak dipungkiri memang buah-buahan memberikan banyak manfat bagi kesehatan kita, termasuk dalam cara menghilangkan jerawat yang menggunakan jeruk nipis. Kandungan citric acid yang terdapat pada jeruk nipis dapat memindahkan sel-sel kulit mati yang akan menyebabkan jerawat. Dengan membuat ramuan jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar mampu untuk menghilangkan jerawat. Caranya, campurkan perasan lemon dengan air mawar dan oleskan di bagian wajah yang berjerawat, diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Pemakaian secara rutin selama 15 hari dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.
6. Menggunakan Lidah Buaya
Banyak dari hasil penelitian bahwa lidah buaya memang sangat baik untuk kesehatan rambut, tapi lidah buaya juga bisa menghilangkan jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya ini juga cukup mudah. Caranya,  potong beberapa bagian dari lidah buaya dan buang kulit luarnya, oleskan cairan lidah buaya di bagian wajah yang berjerawat seiap pagi dan sore.
 
 
 Itulah sedikit penjelasan yang saya berikan tentang Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya semoga bermanfaat bagi anda dan bila anda telah mengikuti tips diatan wajah anda terlihat lebih bersih berseri alami, Terimakasih

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. banyak teman teman kita yang kadang pola hidupnya ngawur jarang banget mandi, makan makananyang berlemak, nah gitu itu yang bikin jerawat makin banyhak, makasih informasinya kawan

    cara menghilangkan jerawat di lengan tangan

    ReplyDelete
  3. Risih dengan jerawat kamu? Malu dengan jerawat kamu yang tidak kunjung hilang padahal udah coba berbagai cara? Gunakan produk yang satu ini! Kegunaan pasjel ini adalah menghilangkan jerawat serta flek-flek hitam di wajah kamu. Sudah terbukti ! Cocok untuk segala jenis kulit. Apa itu jerawat? Tidak kenal tuh ! Dapatkan Muka mulus tanpa jerawat !!

    Saya punya solusinya!!
    Cream Pasjel Thailand Cherry Tender hadir dalam kemasan berwarna merah muda. Pasjel ini berfungsi untuk melembutkan dan mencerahkan kulit anda.
    Pasjel ini sangat cocok bagi anda yang memiliki masalah seperti jerawat yang membandel, bekas jerawat, komedo, bintik-bintik pada wajah, kulit kusam dan kasar.

    Say Goodbye to Pimples on Face.

    Manfaat Cream Pasjel Thailand Cherry Tender :
    > Membantu menjaga kelembutan dan mencerahkan kulit
    > Membantu mengatasi bekas jerawat dan jerawat yang membandel
    > Membantu mengatasi masalah komedo dan bintik-bintik hitam pada wajah

    Cara Penggunaan :
    > Oleskan pasjel pada wajah anda sebelum tidur
    > Untuk hasil maksimal gunakan tiap hari secara teratur

    Ayo order sekarang juga!!
    BBM : 9E7D4C52 / SMS : 0896-5234-5657

    ReplyDelete