Home » , » Reaksi Pupil Mata Pada Hal Berbau Seksual

Reaksi Pupil Mata Pada Hal Berbau Seksual


Itupedia - Masalah Mata nih yah sekarang kita bicara tentang mata. coba anda perhatikan lawan bicara anda  berbicara dengan nya Kita akan tahu apakah orang tersebut heteroseksual atau ternyata homeseksual.tidak percaya berikut ini penjelasanya Peneliatan Dr. Ritch Savin-Williams dan Gerulf Rieger dari Cornell University yang melibatkan 165 pria dan 160 wanita, mengambil kesimpulan bahwa orientasi seksual seseorang terbaca dari matanya.

Pupil seseorang akan membesar dan mengecil, biasanya terpengaruh oleh datangnya cahaya yang masuk. Penelitian selanjutnya menemukan bahwa tingkat emosi seseorang juga berkaitan dengan pelebaran pupil. Contoh, pupil kita akan sedikit terbuka (membesar) saat melihat wajah yang ramah.

Pupil - bulatan hitam pada mata, ternyata juga bereaksi saat seseorang memandang objek seksual yang menarik. Dr. Savin dan Rieger melakukan percobaan dengan para relawan dengan mengamati pupil mereka saat dipertontonkan video adegan seks. Hasilnya, pria normal bereaksi terhadap gambar seksual perempuan, laki-laki gay menanggapi gambar seksual pria biseksual.

Bagaimana menurut anda bila anda ingin mlihat pergerrakan atau perubahan pada mata anda anda bisa mencoba bercermin, dan menonton film biru. dan apa yang terjadi pada mata anda, hehe.

0 comments:

Post a Comment